14 Mengapa Si Mantan Ogah Balikan Lagi?

Semoga Tulisan ini Jadi Inspirasi bagi Kamu - kamu yang abis Putus cinta, udah 1 bulan putus cinta, satu tahun putus cinta, bahkan satu abad PUTUS CINTA !, tapi masih berusaha ngejar - ngejar Si mantan sampe keringet dingin, dompet terkuras, Kulkas terkuras, Daging di badan juga terkuras (Jadi kurus maksudnya).


Ini juga jadi jawaban dari tanya jawab yang saya lakukan dengan salah satu mantan sahabat saya tadi malam,
Kira - kira begini :


x = Gue 
y= Die.


x=" Hey, lu mantan si ke***y kan ?"
y="Bukan, salah orang kali !"
x=lah,dia kagak ngaku, trus w lanjutin : "Oh, iya kali w salah orang, atau.... lu orang bohong ye?"
y="Hehe iya deh w ngaku, iya w mantanya die.. abis udah males banget denger nama die.."
x='lah koq males?'
y="abis .. gue juga kagak tahu ternyata dia orangnya kayak gitu... !"
x="gitu gimana?'
y="Udah putus masi aja ngejar - ngejar.. mallessss !"


END, do'i kabur sambil senyum - senyum genit trus bilang, "Ntar lagi ye ngobrolnya.. w sibuk " !


Balik ke topik! stelah dialog tersebut, ada sedikit pertanyaan bergelayut yang lama makin malam makin gede tuh bikin penasaran, ini ! yang ada di Otak Gua :


" KENAPA DIA OGAH DIKEJAR MANTAN ?"
"KENAPA DIA OGAH BALIKAN LAGI AMA MANTAN?"




Selanjutnya, kita Tindak lanjut pertanyaan tersebut. !
Step 1: Browsing di Aki Google.
Hasil: "jawaban Beberapa situs sangat membosankan.. ada yang bilang mantannya kurang keren lah, kurang kece lah, kurang kaya lah, kurang ajar lah...."
Jawaban klasik banget.. males bacanya juga.
Sampe akhirnya ane brosing aja di Webnya si master Lex yang udah terkenal dengan pelatihan Workshopnya.


"TARAMMMMMMMMMMMMM"

Dapet juga Racunya,


Virus Tersebut Mereka Namakan SOD dan SOY.
Coba denger lirik lagu The Bettles yang satu ini :

Yesterday
All my troubles seemed so far away.. 
Now it looks as though they're here to stay Oh, I believe in yesterday.. .

Lanjutinya, Baca ni artikel :

Lagu Yesterday bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba kehilangan kekasihnya padahal sehari sebelumnya semuanya berjalan dengan lancar. Dan pria tersebut sangat ingin kembali ke hari sebelumnya di saat semuanya indah, di saat ia masih memiliki kekasih.

Sebelum saya melanjutkan lebih jauh, saya ingin Anda berhenti sebentar dari apapun yang Anda kerjakan saat ini dan berkonsentrasi untuk mengerjakan sesuatu di bawah ini. 

Bawalah ingatan Anda kemasa lalu ketika anda sedang bersama kekasih Anda atau saat Anda sedang mengejar seorang wanita. Segalanya sepertinya berjalan dengan sangat sempurna, kekasih Anda sepertinya sangat menyayangi anda, atau target Anda sepertinya juga memberikan respon-respon yang sangat positif.

Namun tanpa angin, tanpa hujan tiba-tiba dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan anda. 

Anda terkejut! Dunia anda berbalik 180 derajat! 

Ingatlah apa yang pertama kali terlintas di kepala anda saat anda menyadari target atau kekasih anda memutuskan anda. 

Saya yakin yang pertama kali terlintas pada kasus diatas adalah,

“WHAT THE FUCK IS GOING ON HERE!! WHY SHE LEAVE ME!”

“APA-APAAN! Kemarin baru dapet kiss!! Kenapa sekarang ilang!”

“Sabtu kemarin kan udah gandengan! Kenapa tiba-tiba gak mau digandeng lagi!”

“YESTERDAY EVERYTHING WAS PERFECT” 

YESTERDAY SHE KISSED ME!

YESTERDAY SHE HUGGED ME!

YESTERDAY SHE WAS LAUGHING!

YESTERDAY SHE WAS SO NICE TO ME..

Hey kemarin dia tertawa karena kita pergi makan malam di restoran kesukaan dia!

Hey kemarin dia mau menggandeng saya sesudah keluar bioskop dan terlihat senang!

KEMARIN-KEMARIN SEMUANYA BAIK-BAIK SAJA! 

YESTERDAY WAS PERFECT!

Otak anda berputar keras dan tidak dapat menemukan kesalahan yang mungkin anda perbuat, Sebagai seorang pria yang katanya diberkahi dengan LOGIKA yang luar biasa, anda memutar otak dan menganalisa dengan sangat keras kalimat-kalimat diatas dan anda sampai kepada kesimpulan.

“Jika kemarin-kemarin semuanya baik-baik saja, berarti saya harus kembali ke masa lalu! Tetapi karena saya tidak mungkin kembali ke masa lalu berarti saya harus mengulang momen masa lalu di hari ini!”

Dan ketika anda sampai pada kesimpulan diatas maka SELAMAT anda telah terjangkit sindrom mematikan yang saya namakan Syndrome Of Yesterday, atau kita singkat saja SOY.

SOY adalah suatu keadaan dimana seseorang melakukan suatu tindakan dengan mengulang hal-hal yang pernah terjadi di masa lalu dengan harapan MASA LALU tersebut akan berulang kembali. 

Tidak mengerti? Baca kembali kalimat diatas sekali lagi

Sudah?

Sekarang saya ingin anda berkonsentrasi kembali.

Bawalah ingatan anda kembali ketika anda sedang berusaha mengejar kembali mantan kekasih atau target anda.

Mungkin anda akan berusaha mengajak dia pergi ke suatu tempat yang bisa membangkitkan memori indah di masa lalu. Seperti dinner bersama, jalan-jalan berdua dan lain-lain.

Atau mungkin anda akan membuat CD berisikan lagu-lagu kenangan, berharap ketika dia mendengarkan CD tersebut dia akan teringat kepada masa lalu yang indah dan romantis dan kemudian memutuskan untuk kembali kepada anda atau memberikan anda kesempatan kedua.

Hal-hal di atas lah yang saya maksudkan dengan SOY. 

Anda berharap dengan mengulang momen-momen di masa lalu anda bisa membawa dia kembali ke masa lalu dan membuat dia menerima anda kembali.

Saya berani mempertaruhkan kepala Cygnus, Kei dan Lex kalau hal-hal yang anda lakukan dengan berdasarkan SOY tidak akan memberikan efek yang anda inginkan! Malah kemungkinan besar yang  didapatkan adalah efek buruknya! 

Saya ingin anda jujur kepada saya, 

Dari yang anda lakukan ketika anda terjangkiti SOY berapa banyak yang memberikan efek balik seperti yang anda harapkan?

Jawab dalam hati anda dan lanjutkan.

Saya yakin jawabannya adalah...

... NOL BESAR!

Yang anda dapatkan kemungkinan besar hanya seperti ini,

“Thanks banget yak...”

That’s it. Ucapan terimakasih. 

Mantan kekasih anda tidak akan kembali kepada anda. Target anda tidak akan memberikan lampu hijau kepada anda. 

Kenapa?

Jawaban mudahnya, Karena anda melakukan itu semua disaat anda terjangkiti SOY!

Mari saya bongkar lebih jauh lagi.

Saat anda melakukan SOY anda berharap momen-momen di masa lalu itu akan terulang lagi, anda berharap momen-momen itu akan memberikan perasaan kembali pada kekasih atau target anda. Momen itu akan dirindukan oleh si Dia dan momen itu akan membuat dia mencintai anda lagi. 

Sayangnya hal itu tidak akan terjadi. 

Guys, mungkin apa yang pernah anda lakukan berdua di masa lalu memang memiliki arti khusus atau menyimpan kenangan manis. Mungkin momen itu akan menjadi kenangan yang indah. Tetapi anda melupakan satu hal.

Itu semua terjadi di masa lalu!  

Dan saat kekasih atau target anda memutuskan untuk menjauhi anda itu berarti mereka telah siap  untuk melepaskan dan melupakan kenangan-kenangan tersebut. Kenangan-kenangan tersebut tidak berarti lagi. Kesalahan yang mungkin anda perbuat tanpa anda sadari menyebabkan momen-momen tersebut berubah menjadi momen yang mungkin mereka sangat ingin lupakan.

Mereka tidak lagi berada dalam zona masa lalu. Mereka telah melangkah maju!  Sementara anda malah melangkah mundur.

Ini yang membuat SOY tidak akan pernah berhasil.

Seharusnya ketika kekasih atau target anda memutuskan atau menjauhi anda, anda mencari tahu letak kesalahan dalam hubungan atau PDKT tersebut atau mencari tahu kesalahan yang ada di dalam diri anda! 

Tetapi yang anda lakukan malah mengambil jalan pintas, berpikir andaikan saja anda bisa mengulang masa lalu kembali dan semuanya akan kembali seperti semula.

Anda selalu mengingat-ingat masa lalu! Anda mengandalkan masa lalu!

Ketika anda terus menerus mengandalkan masa lalu akibatnya anda tertinggal dan tercebur dalam ilusi mematikan dari SOY, atau Illusion Of Yesterday (IOY). Ilusi yang membuat anda mengira SOY adalah langkah yang paling tepat. Lingkaran setan yang tidak berujung. 

Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri efek mematikan dari IOY ini. 

Salah seorang teman saya patah hati karena tidak menyangka targetnya bisa tiba-tiba menjauh padahal sudah pernah hampir intim dengan dia.

“Kita udah sempet ciuman!”

Dia berteriak-teriak di telepon dan terus menerus mengulang kalimat yang sama sambil menanyakan apa yang harus dia lakukan.

Saya hanya bisa memberikan satu kata kepada dia, “RESET!” yang berarti menghilang secara total dari dunia si wanita tersebut.

Teman saya tidak bisa menerima hal tersebut, ia kembali mengulang kata-kata di atas.

“Kita udah sempet ciuman! Masa gue harus reset! Kita udah sempet ciuman!! Masa itu gak berarti? Gue harus bisa cium dia lagi donk!”

Lex, Kei dan Cygnus pernah berusaha mengeluarkan teman saya tersebut dari IOY tersebut. Tetapi dia tidak bergeming. Dia terlanjur tenggelam dalam IOY.

Saya sangat mengerti apa yang dialami oleh teman saya tersebut. Ia terjebak dalam momen di masa lalu. Kenangan di masa lalu tersebut membawa ia masuk dalam IOY dan membuatnya berpikir SOY adalah langkah yang tepat. Yang bisa menolongnya saat ini hanyalah dirinya sendiri.

Guys, realize this: apapun yang anda lakukan, Sejarah tidak mungkin terulang kedua kalinya.

Anda tidak bisa lagi mempercayai MASA LALU! 

Stop believing in yesterday!

Sekarang yang harus anda lakukan adalah mencari penangkal dari SOY ini dengan menyadari kesalahan-kesalahan anda dan memutuskan untuk melangkah maju sebelum terlambat.


Ya, Benar Majulah terus kawan.




Special thank's to our brother di www.hitmansystem.com.
Glossy For everyday.

14 comments:

  1. ah teu ngarti cinta-cintaan uing mah

    BalasHapus
  2. kasi tau tips balikan dong, ala hitman system..

    BalasHapus
  3. Mantan males balik biasanya memang karena terlalu dikejar.

    Dimanapun kalo dikejar itu pasti lari :)

    Dikejar anjing aja lari ^^

    adi - tips pacaran

    BalasHapus
  4. ada betulnya juga, tapi pas kita sudah benar2 sadar atas kesalahan kita dan janji tak akan mengulanginya dia ( mantan kita) tetap aja bersikap cuek gitu -_-

    BalasHapus
  5. Setelah berada di hubungan dengan suami saya selama sembilan tahun, ia putus dengan saya, saya melakukan yang terbaik untuk membawanya kembali, tapi semua sia-sia, ingin dia kembali jadi cinta aku merasa dia, aku memohon namun saya membuat janji-janji, tapi ia menolak. Saya menjelaskan masalah saya kepada seseorang secara online dan dia menyarankan saya lebih harus menghubungi perapal mantra yang bisa membantu saya mantra untuk membawanya kembali, tapi aku orang yang tidak pernah percaya pada sihir, aku tidak punya pilihan selain untuk mencoba aku mengirim kastor , dan dia bilang tidak masalah semuanya akan baik-baik saja dalam waktu tiga hari, mantan saya datang kembali ke saya dalam waktu tiga hari, ia membaca mantra dan, mengejutkan, di hari kedua, itu sekitar pukul 16.00. Mantan saya menelepon saya, saya begitu terkejut saya menjawab panggilan dan semua katanya adalah bahwa ia sangat menyesal untuk segala sesuatu yang terjadi, dia ingin aku kembali dengan dia, dia mencintai saya begitu banyak. Saya sangat senang dan saya berpaling kepadanya, itulah bagaimana kita mulai hidup bersama bahagia lagi. Sejak itu, saya telah membuat sebuah janji bahwa tidak ada yang saya tahu siapa yang memiliki masalah hubungan, hal itu akan membantu orang itu baginya mengacu pada mantra yang sebenarnya hanya pitcher dan kuat yang membantu saya dengan masalah saya dan yang berbeda dari semua palsu di sana. Siapapun mungkin perlu bantuan wizard, email Anda (UNIQUELOVESPELLCENTER@YAHOO.COM} tel. +) Anda dapat email dia jika Anda memerlukan bantuan dalam hubungan Anda atau apa pun

    BalasHapus
  6. saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Dr Ahmed atas apa yang telah ia lakukan untuk saya, ia membawa kembali orang yang saya cintai dan hargai dengan sepenuh hati, Seorang pria yang meninggalkan saya untuk perempuan lain untuk kebaikan 3 tahun, dengan 2 anak-anak , saya hanya memutuskan untuk memeriksa beberapa mantra kastor tapi semua terus menipu saya, sampai saya bertemu Dr Ahmed, yang mengatakan kepada saya semuanya akan lebih .until dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya akan kembali dalam 2 hari waktu, saya sangat bersyukur hari ini bahwa saya suami kembali kepada saya dan kami senang dan dia selalu ingin berada di sisiku, saya akan saran Anda orang tidak jatuh di tangan yang salah, tapi untuk menghubungi Dr Ahmed yang dapat dipercaya dan lurus ke depan, Anda dapat menghubungi dia melalui email ahmedspelltemple @ gmail.com + 2348106275140
    JIKA ANDA JUGA MEMBUTUHKAN SOLUSI DI BERIKUT MASALAH, HUBUNGI HIM SERTA.
    1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak.
    (6) Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
    (9) Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.
    (10) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
    (11) jika Anda ingin menceraikan suami Anda.
    (12) jika Anda ingin keinginan Anda untuk diberikan.
    (13) Kehamilan mantra untuk hamil bayi
    (14) Garansi Anda memenangkan kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli seberapa tahap apa
    (15) Hentikan pernikahan atau hubungan dari berantakan.
    sekali lagi alamat email ahmedspelltemple@gmail.com menghubunginya segera

    BalasHapus
  7. Halo teman saya memiliki sesuatu untuk berbagi dengan Anda! Ada sukacita yang besar dalam hati saya yang saya ingin berbagi dengan semua orang. Nama saya adalah miss sulliva lauren. Aku punya kesalahpahaman dengan kekasihku (pacar) beberapa bulan yang lalu; yang membawa kita untuk memecah dan dia tidak pernah ingin mendengar suara saya lagi. Namun seiring berjalannya waktu, seorang teman baik saya disarankan dokter OGUNDARE Paulus yang bisa membantu saya dengan mantra cinta untuk mendapatkan laki-laki saya kembali. Pada awalnya, saya pikir ide mantra cinta aneh, tapi bersedia mencobanya karena aku benar-benar mencintai pacar saya. Untuk pertama kalinya saya merasa takut untuk menghubungi dokter karena saya tidak yakin apakah apa yang mereka lakukan adalah melawan agama saya. Tapi teman saya meyakinkan saya bahwa mereka hanya menggunakan mantra yang aman dan tidak memiliki efek samping. Aku merasa sedikit lebih dan memutuskan untuk menghubungi Paulus OGUNDARE nya mail (drogundarepaul@gmail.com) saya menghubungi dia melalui email dan menjelaskan semuanya kepadanya. Dia mengatakan bahwa saya tidak perlu khawatir, bahwa kekasihku akan datang kembali kepada saya berlutut memohon pengampunan. Saya membeli item bahwa ia mengatakan kepada saya untuk membeli untuk persiapan mantra dan meyakinkan saya bahwa kekasihku akan datang kepada saya dalam waktu 24 jam di penyesalan. Kegembiraan terbesar saya sekarang adalah bahwa ia benar-benar kembali ke saya dan jatuh berlutut memohon pengampunan. Kami kembali bersama-sama dan hubungan kami telah lebih baik ini kedua kalinya sekitar. Saya harus memberikan OGUNDARE Paulus semua kredit untuk membantu kita kembali ke tempat yang lebih baik daripada mana kita mulai. Cinta baru ditemukan yang memiliki pacar saya bagi saya luar biasa dan saya tidak sabar untuk melihat apa masa depan bagi kita. Apakah Anda memiliki masalah dengan kekasih Anda? Baik khawatir lagi karena DR Paulus OGUNDARE dapat menyediakan Anda dengan mantra untuk mendapatkan kembali. Dengan bantuan dari mantra yang sama seperti dia membantu saya. Hubungi DR Paulus OGUNDARE Mantra Pura melalui email:drogundarepaul@gmail.com

    IA ADALAH KHUSUS DALAM MANTRA BERIKUT.

    (1) jika Anda ingin mantan Anda kembali.

    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.

    (3) jika Anda ingin untuk dapat dipromosikan di kantor Anda.

    (4) jika Anda ingin perempuan/laki-laki untuk menjalankan setelah Anda.

    (5) jika Anda ingin anak.

    (6) jika Anda ingin menjadi kaya.

    (7) jika Anda ingin mengikat suami/istri Anda untuk menjadi milikmu selama-lamanya.

    (8) jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.

    (9) bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.

    (10) jika Anda ingin stop perceraian Anda.

    (11) jika Anda ingin perceraian suami Anda.

    (12) jika Anda ingin Anda ingin diberikan.

    (13) kehamilan mantra untuk hamil bayi

    (14) jaminan Anda memenangkan kasus-kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli seberapa
    Apa tahap

    (15) menghentikan perkawinan atau hubungan dari berantakan.

    (16) jika Anda memiliki apapun penyakit seperti (H I V), (kanker) atau penyakit apapun.

    (17) jika Anda membutuhkan doa-doa untuk pembebasan bagi anak Anda atau diri Anda sendiri.
    Sekali lagi pastikan Anda menghubungi dia jika Anda memiliki masalah dia akan membantu
    Anda.

    Alamat email adalah kontak (drogundarepaul@gmail.com)
    segera.

    BalasHapus
  8. Halo teman saya memiliki sesuatu untuk berbagi dengan Anda! Ada sukacita yang besar dalam hati saya yang saya ingin berbagi dengan semua orang. Nama saya adalah miss sulliva lauren. Aku punya kesalahpahaman dengan kekasihku (pacar) beberapa bulan yang lalu; yang membawa kita untuk memecah dan dia tidak pernah ingin mendengar suara saya lagi. Namun seiring berjalannya waktu, seorang teman baik saya disarankan dokter OGUNDARE Paulus yang bisa membantu saya dengan mantra cinta untuk mendapatkan laki-laki saya kembali. Pada awalnya, saya pikir ide mantra cinta aneh, tapi bersedia mencobanya karena aku benar-benar mencintai pacar saya. Untuk pertama kalinya saya merasa takut untuk menghubungi dokter karena saya tidak yakin apakah apa yang mereka lakukan adalah melawan agama saya. Tapi teman saya meyakinkan saya bahwa mereka hanya menggunakan mantra yang aman dan tidak memiliki efek samping. Aku merasa sedikit lebih dan memutuskan untuk menghubungi Paulus OGUNDARE nya mail (drogundarepaul@gmail.com) saya menghubungi dia melalui email dan menjelaskan semuanya kepadanya. Dia mengatakan bahwa saya tidak perlu khawatir, bahwa kekasihku akan datang kembali kepada saya berlutut memohon pengampunan. Saya membeli item bahwa ia mengatakan kepada saya untuk membeli untuk persiapan mantra dan meyakinkan saya bahwa kekasihku akan datang kepada saya dalam waktu 24 jam di penyesalan. Kegembiraan terbesar saya sekarang adalah bahwa ia benar-benar kembali ke saya dan jatuh berlutut memohon pengampunan. Kami kembali bersama-sama dan hubungan kami telah lebih baik ini kedua kalinya sekitar. Saya harus memberikan OGUNDARE Paulus semua kredit untuk membantu kita kembali ke tempat yang lebih baik daripada mana kita mulai. Cinta baru ditemukan yang memiliki pacar saya bagi saya luar biasa dan saya tidak sabar untuk melihat apa masa depan bagi kita. Apakah Anda memiliki masalah dengan kekasih Anda? Baik khawatir lagi karena DR Paulus OGUNDARE dapat menyediakan Anda dengan mantra untuk mendapatkan kembali. Dengan bantuan dari mantra yang sama seperti dia membantu saya. Hubungi DR Paulus OGUNDARE Mantra Pura melalui email:drogundarepaul@gmail.com

    IA ADALAH KHUSUS DALAM MANTRA BERIKUT.

    (1) jika Anda ingin mantan Anda kembali.

    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.

    (3) jika Anda ingin untuk dapat dipromosikan di kantor Anda.

    (4) jika Anda ingin perempuan/laki-laki untuk menjalankan setelah Anda.

    (5) jika Anda ingin anak.

    (6) jika Anda ingin menjadi kaya.

    (7) jika Anda ingin mengikat suami/istri Anda untuk menjadi milikmu selama-lamanya.

    (8) jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.

    (9) bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.

    (10) jika Anda ingin stop perceraian Anda.

    (11) jika Anda ingin perceraian suami Anda.

    (12) jika Anda ingin Anda ingin diberikan.

    (13) kehamilan mantra untuk hamil bayi

    (14) jaminan Anda memenangkan kasus-kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli seberapa
    Apa tahap

    (15) menghentikan perkawinan atau hubungan dari berantakan.

    (16) jika Anda memiliki apapun penyakit seperti (H I V), (kanker) atau penyakit apapun.

    (17) jika Anda membutuhkan doa-doa untuk pembebasan bagi anak Anda atau diri Anda sendiri.
    Sekali lagi pastikan Anda menghubungi dia jika Anda memiliki masalah dia akan membantu
    Anda.

    Alamat email adalah kontak (drogundarepaul@gmail.com)
    segera.

    BalasHapus
  9. Saya Mrs Jane Morrison dari Amerika Serikat Texas, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya untuk setiap orang. saya menikah dengan suami saya Klaus Bratcher, aku sangat mencintainya kami telah menikah selama 9 tahun sekarang dengan dua anak. ketika ia pergi untuk berlibur ke Perancis ia berarti seorang wanita yang disebut Clara yang pesona, dia mengatakan kepada saya bahwa ia tidak lagi tertarik pada pernikahan lagi. Aku begitu bingung dan mencari bantuan, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai saya bertemu teman saya Mrs Anderson dan saya bercerita tentang masalah saya. dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang hal itu bahwa dia punya masalah yang sama
    sebelum dan memperkenalkan saya kepada seorang pria bernama Dr morigan yang membaca mantra untuknya yang membawa kembali suaminya ke
    setelah 3days. Mrs Anderson meminta saya untuk menghubungi Dr morigan. Saya menghubungi dia untuk membantu saya membawa kembali suami saya dan dia meminta saya untuk tidak khawatir tentang hal itu yang
    dewa nya kedepan-ayah akan berjuang untuk saya. Dia mengatakan kepada saya oleh tiga hari ia akan bersatu kembali saya dan suami saya bersama-sama. Setelah tiga hari suami saya menelepon dan mengatakan bahwa dia akan datang kembali ke dicari
    hal-hal dengan saya, saya terkejut ketika saya melihat dia dan dia mulai menangis maaf dan bahwa ia tidak pernah tahu apa yang terjadi kepadanya bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan aku lagi atau anak-anak. itu adalah mantra yang dilemparkan kepadanya yang bekerja padanya. Sekarang saya wanita paling bahagia di bumi untuk apa mantra ini kastor besar lakukan untuk saya dan suami saya, Anda dapat menghubungi Dr. morigan pada masalah di dunia ini, dia sangat bagus, di sini adalah kontak nya moriganspellcaster@gmail.com. atau Anda juga dapat menghubungi dia melalui ponselnya: 23409021615629. Dia adalah yang terbaik mantra kastor Anda dapat memanggilnya untuk mengikuti mantra-casting (1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.

    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.

    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.

    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.

    (5) Jika Anda ingin anak.

    (6) [Anda ingin menjadi kaya.

    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.

    (8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.

    (9) perawatan Herbal

    10) Membantu membawa orang keluar dari penjara

    (11) Mantera Pernikahan

    (12) Mantera Keajaiban

    (13) Mantera Kecantikan

    (14) NUBUAT CHARM

    (15) Mantera objek wisata

    (16) Mantera Evil Eye

    (17) Kissing Eja

    (18) Hilangkan Mantera Sickness

    (19) mantra PEMILU WINNING

    (20) SUKSES DALAM UJIAN Mantera

    (21) Charm untuk mendapatkan yang mencintai Anda.

    (22) mantra Bisnis.

    (23) Cari keluarga Anda lama hilang.

    BalasHapus
  10. Dear teman
    Nama saya adalah Dr Tom walter, aku kastor mantra, saya bisa cast mantra
    nama Anda mengenai berikut...
    (1 hubungan)
    (2 situasi keuangan)
    (3) masa depan peristiwa, atau
    (4) apa pun penting bagi Anda
    (5) Apakah Anda memerlukan bantuan dalam mendapatkan kembali uang Anda scammed?
    (6) aku dapat mengubah arah takdir Anda.
    (7) itu seseorang atau sesuatu yang Anda inginkan untuk memiliki?
    (8) ingin kekayaan, atau jodoh?
    (9) Apakah Anda di pertanda, atau kesulitan dalam kehamilan
    (10) Menjamin Anda kami memenangkan kasus-kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli the-tahap
    Kirimi saya keinginan yang paling penting dan saya akan bekerja dengan kekuatan-kekuatan saya di
    Mendukung Anda
    Ceritakan masalah Anda dan aku akan pergi tentang pekerjaan saya dan Anda akan melihat hasilnya.
    Hubungi saya dan saya akan mengucapkan mantra untuk Anda.
    Email saya melalui (tomspelltemple17@outlook.com OR tomspelltemple55@gmail.com)
    Tel.... + 2348130924999

    BalasHapus
  11. Halo, nama saya dokter wahab faruk, anda telah melewati stres emosional yang mungkin membuat Anda ingin mengambil hidup Anda sendiri, tidak ada yang layak membuat Anda melakukannya karena hidup Anda begitu berharga, dan tidak ada masalah tanpa solusi, hanya percaya.
    yang Anda melewati beberapa masalah ini seperti:
    Penyakit yang kuat dari semua jenis,
    AIDS HIV, ...................
    infertilitas, ......................
    perlu Anda ex laki-laki atau perempuan kembali ........
    ingin mengubah perkawinan yang rusak lama Anda dan pastikan itu tidak rem lagi .......
    jika Anda ingin anak laki-laki, atau perempuan, pria atau wanita jatuh cinta dengan Anda atau Anda ingin mendapatkan tertarik kepada mereka .....................
    Anda inginkan untuk mendapatkan promosi di tempat kerja Anda ....
    atau Anda ingin menobatkan seseorang dalam posisi tertentu ...
    ingin pasangan Anda untuk mencintai Anda sangat banyak ....
    ingin menjadi kaya ............
    ingin menjadi terkenal dan kuat ...........
    dan banyak orang lain yang dapat Anda pikirkan.
    silahkan hubungi drwahabfarukspellhome@gmail.com dan Anda dapat yakin dari obat yang indah dan solusi untuk semua masalah Anda.

    drwahabfarukspellhome@gmail.com

    BalasHapus

Pembaca yang baik, Selalu Meninggalkan komentar.

 

Info Seger Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates