0 Islam agama Perang? Pikir lagi deh.

Saya Muslim, islam agama saya.
Agama saya sempurna 100%.
Tapi saya tidak !!!!.
Jadi, Kalau saya berbuat kesalahan. 
Jangan salahkan agama saya.
Tapi salahkan saya.

Banyak isu - isu beredar yang mendiskreditkan umat islam sebagai dalang teroris, Miris memang.. agama yg mengutamakan perdamaian malah dianggap agama teroris.

Pelaku utama pencemaran nama baik islam sendiri biasanya dari kalangan liberalis, yang memang mengutamakan kepentingan probadi dan kelompoknya sendiri dengan cara mengesampingkan kebenaran. dan inilah yg terjadi.. orang - orang musafir muslim berjenggot ditembaki serampangan oleh Perangkat negara. Mirissss.


Islam, satu - satunya agama yang Mengatur cara berperang.

Hadits Rosul :

Rasulullah Saw bila melepas pasukan yang akan pergi berperang (tanpa disertainya) berpesan: "Dengan nama Allah, dengan disertai Allah, di jalan Allah dan atas sunah Rasulullah. Janganlah kamu berlebihan mengambil barang rampasan tanpa seijin pimpinan pasukan. Janganlah kamu berkhianat dan jangan pula melakukan sadisme (menganiaya) terhadap musuh. Jangan membunuh anak-anak, wanita-wanita dan laki-laki yang telah tua." (HR. Ath-Thabrani dan Abu Dawud)


Sekarang Coba deh pembaca buka google dan searching dengan kata kunci : " 10 perang terbesar ", atau "10 perang tersadis ".


dan lihat resultnya disana.
urutan 1. Perang dunia ke 2, lalu perang dunia ke 1. 
Jumlah korbanya Puluhan Juta Jiwa.

Pertanyaannya Apakah kedua perang tersebut disulut oleh umat islam? Jawabanya "Enggak!" 
justru umat - umat non muslim pelaku utamanya.

dan oleh karena islam sudah mengajarkan tata cara perang, Seperti hadits nabi diatas, mulai dari jangan sadis, jangan mencincang musuh, jangan membunuh wanita dan anak - anak. Pokoknya banyak Aturan!.

Itulah yang bikin kita sebagai muslim lebih suka jalan damai.

Jadi, Mikir lagi deh kalo nyangka kita sbg muslim sebagai dalang Perang sama Terror.


Salam Seger

0 comments:

Posting Komentar

Pembaca yang baik, Selalu Meninggalkan komentar.

 

Info Seger Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates